fallin.jpg
Genres : Romance, Slice of life, School life.

(Nama Tokoh)
| Kenosuke | Minoma | Hito | Yumei | Kak Fumiya | Mazanaru | Myuhitsu |

Author : Akami Kurotomi.
| Fall In Love - Part 4 |
“Kau terlihat cengeng, menangis dihadapanku.
ngin kuhapus air matamu, namun kau menolaknya.
Kau berkata seolah-olah kau tidak apa-apa, namun dalam hatimu kau sedang menangisi seseorang. ”





"Ittai...."

"M-maaf, Kenosuke-kun...."

"Heh.... —Kun-? biasa aja kak.... Ittai...." perban melingkar dikepala Kenosuke, semua tertawa terbahak,

"Huahaha.... Gimana? Apakah anda ketakutan??"

"Hoeks.... Mukamu itu seperti seorang Tsundere!!" jawab Minoma sembari memakan Mie ayamnya,

"Meskipun seperti ini tetap Ganteng kan???" tanya Kenosuke sembari tersenyum sumringah, seketika suasana menjadi hening, dan kembali sibuk dengan Mie ayam dan cincau,

"Su-sudah.... Jangan marah-marah! Kamu Juga, Kenosuke...." ucap Kak Fumiya sembari mengembalikan Kotak P3Knya,

"Kok tampangmu seperti iblis Bertanduk Banteng sih??"

"Mhooo.... Eitsha.... Kau mengolokku."

"Hihi.... Bercanda.... Hihihi" ucap Minoma diselangi tawanya,

"Hei, Yumei! Kamu lagi yang bercerita!" ucap Kenosuke sembari memakan cincau yang ada dimangkok,

"*Pfu....* Maaf, aku enggak ada cerita buat diceritakan...." ucap Yumei selagi masih ada makanan dimulutnya,

"Gimana kalo Kakak aja yang bercerita??" tanya Kak Fumiya dengan ekspresi Sumringahnya, semuanya mengangguk setuju,

—–—–—

[Sfx: Tap-tap, Tap-tap]


"*Glek* Seram sekali ceritanya.... kebanyang tidak ya?" tanya Minoma kepada dirinya sendiri, Kenosuke hanya tertawa mendengar pertanyaan Minoma dan berkata,

"Hahahaha..... Gitu aja Ketakutan!"

"Ya jelas takutlah, orang Cerita itu nyata kok!!"

Tiba-tiba ada sebuah mobil Sedan berwarna hitam datang, dan supirnya berkata,

"Non, Dicariin disekolah ternyata jalan kaki, Ayo masuk! Nona dicariin Tuan sama Nyonya!"

"Bhwalah.... oke deh.... Dah....." ucap Yumei sembari melambai kepada Minoma dan Kenosuke,

"Lumayan jauh juga kita jalan kaki...." ucap Kenosuke sembari menggosok-gosok pinggangnya,

"Yah, Begitulah...." jawab Minoma singkat dengan ekspresi lelahnya,

Minoma Pov


"*Huft*"

"Ehm.... Kenapa Minoma-chan??" tanya Kenosuke kepadaku, dan kujawab apa adanya,

"Kenapa yang Kenapa??"

"Frut.... Ditanya malah ditanya balik...." ucap Kenosuke dengan ekspresi kesalnya,

*LINE*

Hpku berbunyi, kulihat sebuah pesan bertuliskan,

“Dari Mazanaru : Minoma, Kamu ini dimana sih.... Kucariin disekolahmu kamu tidak ada.... Kita bertemu diTaman seperti biasanya, SeCepatnya!!”

Aku antara bingung dan salah, harus menanggapi pesan dari Mazanaru, ia adalah.... “Pacarku”

"Meh.... Kenosuke aku jalan duluannya...." ucapku sembari berlari meninggalkan Kenosuke sendirian,

"Hoi.... Kan bisa pulang bersama, Minoma-chan...."

[SFX : Tap-tap, Tap-tap]


"Maaf, Mazanaru-kun, aku lupa membe... ri..."
ucapan ku terhenti ketika melihat Mazanaru-kun bersama dengan.... dengan temanku sendiri detak jantungku tersa semakin cepat, ingin rasanya kutidak menangis namun apalah daya, air mataku sudah menetes, mengalir dengan penuh kekecewaan,

"Ma-Mazanaru-kun!!!" Aku berteriak sekencang yang kubisa, kulihat Mazanaru-kun menoleh dan nampak terkejut, dan tidak menghiraukanku, dia kembali berjalan bersama Myuhitsu, aku menangis, menangis dan melampiaskan kekecewaanku terhadap seseorang yang ku cintai.

(End of Minoma Pov)


Kenosuke datang kearah tempat Minoma berduduk, Setelah Kenosuke duduk, Kenosuke melihat kearah Minoma yang Masih mengalirkan air matanya,

"M-Minoma-chan, Kamu kenapa??" tanya Kenosuke sembari ingin Mengusap Air mata Minoma, namun tangannya ditepis Minoma dan berkata,

"Aku.... Ti-tidak, A-apa Hiks-Hiks.... a-Apa...."

"Kau terlihat cengeng, menangis dihadapanku.
ingin kuhapus air matamu, namun kau menolaknya.
Kau berkata seolah-olah kau tidak apa-apa, namun dalam hatimu kau sedang menangisi seseorang." ucap Kenosuke sembari menatap langit, dengan sayunya Minoma melihat kearah Kenosuke, Minoma menangis dengan deras dan memeluk Kenosuke dengan erat,

"A-aku Lehilangan eseorang yang ku-kucintai!! Hiks Hiks.... Aku tidak mau!!! Hiks Hiks...."

"Hahah.... Harus kuat.... Gitu aja kok Kamu Menangis sih.... *Sniff*" ucap Kenosuke sembari menahan sesuatu yang berada dihidungnya,

"Ak-aku tidak kuat!!" ucap Minoma dengan mengeratkan Pelukannya diperut Kenosuke,

"*Sniff-Sniff* M-minoma, aku kesulitan bernafas!!" ucap Kenosuke dan tanpa disadari darah keluar melalui hidung Kenosuke,

"Kenosuke! Hidungmu...."

"Mhahaha.... Tidak apa-apa kok.... *Sniff*, Sudah Mari Kita Pulang!!! *Sniff*" ucap Kenosuke sembari mengelap Darah yang ada dihidungnya dengan bajunya,

"Hi-hidungmu!!!"

"Sudah tidak ada apa-apa *Sniff*" ucap Kenosuke sembari mengacungkan jempolnya,
BERSAMBUNG Dattebane~





Hachim!!!.....

Brrr dingin Gaes.... Maaf kalo menurut kalian agak Pendek dan terlalu panjang, dikarenakan Mimi lagi banyak job to do....

Hachim.... Sa-sampai Jumpa di Part 5....

Maaf jika Ada kata-kata yang tidak lengkap dan tidak jelas, mimi mengupload fanfic ini dengan buru-buru dan tidak sempat mengkualifikasi dan mengecek Beberapa Kalimat dan Huruf....