unpa.jpg
Genres : Romance, Usotsuki, Slice of Life,School life.
Author : Alfandy Ramadhana Akbar.
Per : Chapter

(Nama Tokoh)
| Hatsune Miku | Kenosuke Minamoto | Minoma Mitsumoto | Mazanaru Fabregaz | Haruma Sakune | Danni Ramirez |

Chapter 1




[ SFX: Teng-tong Teng-tong ]


Lonceng Jam pelajaran pertama telah berbunyi, bagi orang yang telah kehilangan masa mudanya, olahraga sangat berguna untuk menjaga kesehatan. Namun, bagi orang yang masih menikmati masa mudanya, olahraga sangat tak penting. Begitupun siswa Siswi SMP Techi, olahraga sangat membosankan! Namun, setelah kedatangan murid baru yang bernama Minoma Mitsumoto, gadis berparas cantik, cantiknya aduhaiiiii.... Bikin semua siswa memblongo melihat kecantikan Minoma, namun lain dengan Kenosuke dia hanya....

"Keno, lihat! Ada murid baru tuh! Coba godain!" ucap salah satu teman Kenosuke,

"Eh? Mana? Oh! Minoma-chan! Sudah lama sekali ya!" ucap Kenosuke sembari melambaikan tangannya,

"Wah.... Keno-kun!! Iya, sudah Lima tahun kita tak bertemu!" ucap Minoma membalas lambaian tangan Kenosuke,

"Hoi, kalian sudah saling kenal??" tanya salah satu teman Kenosuke,

"Yo'i, emang kamu enggak dengar??"

"Eh, Keno-kun! Rumah kamu ada dimana?? Kapan-kapan nanti aku main!" ucap Minoma sembari mengambil pensil dan secarik kertas,

—–—–—


Disisi lain, seorang anak perempuan telah memperhatikan seorang lelaki tampan yang bernama, Mazanaru Fabregaz. Yang memperhatikan Mazanaru tidak lain adalah Hatsune Miku,

"Kaboomm!! Ada stalker nih!!" teriak Danni dengan nada Soknya,

"Siapa yang Stalker Coba??" tanya Hatsune dengan nada terkejutnya,

"Dari kapan kamu Ngikutin aku??"

"Sejak Kita satu kelas waktu SD, mhaha...." jawab Danni dengan gaya alaynya,

"Hush.... Jangan berisik, nanti aku bisa keliatan! Sana pergi!" perintah Hatsune sembari meninju Danni,

"Hoi Mazanaru!!" teriak Danni disamping Hatsune,

"A-a-a-a-apa yang kau lakukan??" tanya Hatsune sembari berlari menuju kelasnya namun tangannya ditarik Oleh Danni,

"Diam disini dulu!"

"Ada apa Danni??" tanya Mazanaru sembari berlari-lari kecil menuju Danni dan Hatsune,

"Iya, ada perempuan yang suka sama kamu nih! Ini di—" ucap Danni terhenti karena Hatsune berlari meninggalkan Mazanaru dan Danni dengan berteriak,

"Berhenti!!!" teriak Hatsune dengan ekspresi Merah meronanya,

"H-hoi!! Kenapa dia lari, Danni??" tanya Mazanaru sembari mengejar Hatsune,

"Berhe— ‘Gubrak!!’" ucap Mazanaru terhenti karena menabrak seseorang perempuan,

"Ittai.... Eh? Ma-Mazanaru-kun?!?" tanya Minoma sembari menatap mata Mazanaru,

"Eh?? Kalian sudah saling kenal??" tanya Kenosuke yang tiba-tiba muncul sembari membantu Mazanaru,

"D-dia, Mantanku...." ucap Minoma mengalihkan pandangannya dengan muka memerah,

"Owh.... Eh?? Mazanaru, tadi kamu mengejar siapa??"

"Aku Mengejar Hatsune, ya kurasa namanya itu. Soalnya Danni bilang kalau dia Menyukaiku!! Kalo begitu, aku kejar dia dulu ya??" ucap Mazanaru sembari melangkahkan kakinya namun langsung ditahan oleh Kenosuke,

"B-biar aku saja, nanti aku Bawain dia! T-tunggu ya!!" ucap Kenosuke sembari berlari menuju dimana Hatsune berlari,

"Hoy!!! Hatsune-chan!! Huft-huft...." teriak Kenosuke dengan terengah-engah,

"Eh?? Keno?? Hu.... Kukira Mazanaru-kun.... Ada apa ya??" tanya Hatsune sembari menghela nafas,

"Apa kamu menyukai Mazanaru" jawab Kenosuke dengan tatapan seriusnya,

"Eh?? Da-dari mana kamu tau itu??" tanya Hatsune terbelanga,

"Jawab aja!"

"I-ya, tapi kamu jangan bilang siapa-siapa ya!!" ucap Hatsune dengan pipi meronanya,

"O-oh.... Oke, akanku rahasiakan!" ucap Kenosuke dengan semangat yang dibuat-buatnya,

"Ok! Kau memang sahabat terbaikku!!" ucap Hatsune dengan riang,

"E.... Aku harus pergi keperpustakaan dulu...." ucap Kenosuke sembari beranjak dari tempat Hatsune berdiri,

"Eh! Keno, bagaimana kalau kita nanti sore jalan-jalan??" tanya Hatsune namun perkataannya tak dihiraukan oleh Kenosuke yang terus berjalan dan menghilang dibalik pintu Kelas,

"Hmmm??? Ada yang aneh dengan Keno?? Haah, paling juga kayak biasanya.... Kekantin dulu ah.... " ucap Hatsune sembari berlari-lari kecil kegirangan,

—–—–—Next Day—–—–—


“Sruuuft.... ”

"Segar.... Ademnya rumah jika hari minggu.... Kakak mana ya?? Hmmm.... Apa itu??" tanya Kenosuke sembari mengambil sebuah Kaset game,

"Bukan galge, terus? The King Of Bunny : Ero-rated, heh? Ini Eroge toh??" ucap Kenosuke terbelalak melihat Kaset Eroge yang dipegangnya,

"Hmm.... Ini aneh!! Perempuan kok main Eroge??"

"Keno, cepat sekali kau bangun?? Ayo Mak—" ucap Kakaknya Kenosuke terhenti karena Ia melihat Erogenya dipegang Kenosuke,

"Oh, kakak.... Ini Eroge siapa??" tanya Kenosuke kepada kakaknya dengan ekspresi penuh tanya,

"Eh, i-itu punya teman kakak yang kemarin sore datang!"

"Tapi tadi sore hanya ada Bibi dan Kakak?? Apa jangan jangan.... Ini punya kakak!!!" ucap Kenosuke sembari menunjukkan telunjuknya kearah Kakaknya,

Tanpa disadari, Erogenya terlepas dari pegangan Kenosuke dan terlempar. Eroge tersebut melayang dan terjatuh dihadapan Seseorang, ternyata itu adalah Hatsune, dia bertanya

"Inikan.... Eroge?!?! Si-siapa yang punya beginian???" tanya Hatsune terbelanga melihat Eroge tersebut, Kenosuke langsung menujukan telunjuknya kearah Kakaknya,

"Kakak???"

.

.

.

.

[ Bersambung.... ]




Drrrr.... Dratatatata.... Maaf jika terlalu short ceritanya!!

Awas Bomb!!!

Dratatatata.... Nanti mimi lanjutkan....

.
.
.
.
.

Huft.... Maaf jika short ya! Soalnya mimi lagi perang melawan para teroris, terorismenya bernama Susis [ Suplemen Siap Santap ]

Ok! Mimi mau lanjut perang dulu! Bagi yang mau ikutan, harap mati dulu baru bisa!!

Duaarrr!!!!